Selasa, 26 Januari 2010

SOP parkir

PROSEDUR ASSISTEN KOORDINATOR PARKIR

Pada prinsipnya prosedur dari asissten Koordinator Parkir sama dengan Koordinator Parkir, hanya lebih ditekan pada bidang – bidang sebagai berikut :

1. Membuat schedule dan plotting untuk operasional setiap bulanya.
2. Bertanggung jawab untuk kelancaran operasional Panca Parking dalam arti pelaksanaan tugas serta sumber daya manusianya.
3. membuat aturan buku dalam pelaksanaan di lapangan termasuk penyiapan strategi untuk setiap function di hari libur atau sabtu / minggu.
4. Membantu tugas site manager.
5. Melakukan koordinasi dengan manajemen building.
6. melakukan penilaian kepada seluruh petugas.
7. Melakukan pengawasan terhadap sumber daya manusia dalam arti segala hal termasuk kelengkapan yang harus dimiliki oleh karyawan yang ada.
8. Melakukan pembinaan kepada sumber daya manusia yang dianggap perlu maupun mengenai peningkatan dari sumber daya manusia tersebut.
9. Melakukan penindakan tehadap sumber daya manusia yang melanggar dan sulit untuk dilakukan pembukaan.
10. Melakukan sidak kelapangan untuk mencari penyalahan prosedur yang dilakukan oleh sumber daya tersebut.
11. Melakukan tertib administrsi serta disiplin pengadministrasian yang ada di lokasi.
12. Melakukan pengontrolan dalam segala macam pengeluaran baik uang maupun barang yang menyangkut operasional di dalam pelaksanaan sehari – hari.
13. Melakukan pengawasan dan pelaksanaan absensi karyawan.
14. Memperhatikan karyawan yang melaksanakan tugas lebih lama ( lembur )
15. Memperhatikan pelaksanaan uang makan karyawan.
16. Memperhatikan gaji karyawan beserta beserta pengembangan sumber daya maupun peningkatan jabatan.
17. Membuat laporan income perminggu yang diserahkan setiap senin.
18. Membuat laporan absensi mingguan yang diserahkan setiap senin.
19. Membuat laporan income perbulan yang diserahkan setiap tanggal 2 perbulannya.
20. Membuat laporan absensi perbulan yang diserahkan setiap tanggal 2 perbulannya.
21. Membuat laporan inventaris setiap bulannya.
22. Membuat laporan budget permintaan barang diserahkan setiap tanggal 15 bulan sebelumnya.
23. Bekerjasama membuat schedule serta plotting.
24. Bertanggung jawab penuh mengenai keamanan office serta kebersihannya.
25. Melakukan cek body terhadap karyawan yang di curigai.
26. Melakukan koordinasi dengan kantor pusat untuk permasalahan yang timbul termasuk audit dengan sepengatahuan site manager setempat.
27. Melakukan penjadwalan mengenai rapat perdua minggu mengenai evaluasi kerja yang telah dilakukan serta rencana yang akan ditempuh.
28. Selalu melakukan pengontrolan kepada seluruh hal yang menyangkut Panca Parking termasuk dari perangkat lunak serta perangkat keras.
29. Bertanggunmg jawab penuh terhadap pengadaan, pemakaian serta kebutuhan yang menyangkut Panca Parking baik alat maupun bahan.
30. Melakukan audit bersama site manager mengenai pelaksanaan prosedur serta peraturan yang telah ditetapkan dalam penggunaan Panca Parking tersebut dan segera bertindak bila menemukan kejanggalan dalam pengoperasian.
31. Mengatasi segala macam bentuk yang dapat merugikan perusahaan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dalam penggunaan Panca Parking.
32. Melakukan koordinasi bersama manajemen setempat yang berhubungan dengan pemakaian serta penggunaan fasilitas Panca Parking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar